Ragam Cara

Manfaat, Khasiat dan Cara Merawat Batu Pandan Merah

jatibening.com

Batu Pandan Merah merupakan salah satu dari jenis batu akik yang sering di buru keberadaannya, karena keberadaanya yang sangat langka dan jarang. Banyak orang yang berjuang keras mendapatkannya. Namun sering karena ketersediannya yang terbatas mereka hanya dapat batu pandan biasa yang umumnya berwarna putih. Selain itu., batu ini dipercaya mempunyai manfaat dan khasiat yang baik untuk penggunanya.

Manfaat serta khasiat dari batu pandan merah ini adalah untuk membersihkan aura, membuka aura kecantikan atau ketampanan, bedah aura, pengundang kesuksesan dan hal yang berbau mistis lainnya.

Cara Merawat Batu Pandan Merah

jatibening.com

Adapun Cara merawat batu pandan merah adalah sebagai berikut:

  1. Sebelum di treatment, siapkanlah terlebih dahulu sebuah sikat gigi bekas yang halus, baby oil, lap dan sabun.
  2. Batu pandan merah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun. Kemudian sikatlah dengan lembut semua bagian batu sampai kesela-selanya dengan bersih.
  3. Selanjutnya kamu bisa lap batu panda merah kemudian keringkan sebentar di bawah terik matahari.
  4. Terakhir olesi menggunakan minyak baby oil supaya warna nampak terawat dan mengkilap.

Demikaian manfaat, khasiat serta tips cara bagaimana merawat batu pandan merah yang sangat dicari keberadaannya itu. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu yng sudah memiliki batu pandan merah ataupun yang kelak ingin memiliki batu pandan merah.

Terakhir, sebenarnya tapi dalam Islam hal ini tidak boleh, karena termasuk dalam syirik. Meminta pertolongan kepada selain Allah. Oleh karena itu ada baiknya juga jangan terlalu mengharap ke batu akik atau benda apapun selain kepada Allah. Semoga bermanfaat.

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>