Seni

Kumpulan Gambar Desain Kaos keren, Unik Dan Kreatif Ini Akan Membuatmu Terkagum-kagum

kaos unik berdesain speaker dan headshet 3D liputan6.com

Semua orang pasti pernah memakai kaos. Ya, kaos merupakan hasil produksi garmen yang paling poupler dan tak lekang oleh waktu. Bahannya yang simpel dan enak dipakai membuat kaos sangat digemari oleh banyak orang.

kaos unik berdesain seekor singa dan seekor harimau yang memakai sebuah mahkota

designbyhumans.com

Untuk semakin membuat merasa nyaman para penggunanya, kini hadir berbagai desain kaos yang unik, kreatif yang tentunya semakin banyak orang yang minat memakai kaos. Dari semua desain kaos yang ada, kami sudah mengumpulkan beberapa desain kaos unik dan kreatif yang pasti kamu terkagum-kagum akan desainnya.

Lantas bagaimana desain-desain kaos itu? Langsung saja, ini dia desain-desain kaos yang unik, kreatif dan menarik yang membat orang melihatnya terkagum-kagum.

1. Kaos Ini Bisa Meremas Perut Manusia

Kaos unik bergambanr tangan manusia

liputan6.com

Kebayang nggak di kaos yang kamu pakai tiba-tiba muncul sebuah tangan yang meremas perutmu? Pasti kaget kan 😀

2. Perutnya kok gak ada?

Koas ini berdesain kreatif 3D

liputan6.com

Saat memakai kaos ini, mungkin kamu dan orang-orang disekitarmu akan keheranan bagaimana mungkin perutmu itu bisa hilang. Hmmp, serem juga ya kalau dilihat-lihat.

3. Kaos Rute Jalanan

kaos ini yang berdesain seperti jalanan

liputan6.com

Nah, kalo desain kaos yang ini berada dibelakang kaos, disini kita bisa melihat bagaimana seorang anak kecil yang sedang memainkan mobil diatas rute yang disediakan dalam desain kaos itu. Terdapat juga beberapa pohon yang membuat rute itu terlihat semakin nyata.

4. Kaos berbentuk awan

Kaos desain awan

izismile.com

Pemandangan awan yang indah kini bukan hanya ada di langit saja, namun dalam badanmu juga. Tak percaya? Coba aja pake kaos ini 😀

5. Kaos berbentuk wajah orang

Kaos 3D wajah orang

izismile.com

Wajah kamu bisa berubah menjadi siapa saja orang yang kamu inginkan. Caranya? Pake desain kaos seperti ini. Terlihat di gambar bagaimana seorang lelaki memakai desain kaos bergambar para pemain sepak bola favorit dia, seperti Van Versie, dan Huntelaar.

Baca juga : Masjid-masjid terindah di dunia

6. Ada banteng di kaosmu

Kaos unik berdesain banteng 3D

izismile.com

Desain kaos ini memakai efek 3D yang sangat rapih dan bagus. Sehingga, gambar benteng yang terdapat pada kaos itu terlihat nyata seperti sedang berlari akan keluar dari dalam kaos itu.

7. Dinosaurus yang sedang menyambarkan apinya

Kaos unik bergambar dinosaurus

izismile.com

Kalau tadi seekor benteng sedang berlari keluar dari dalam kaos. Nah, kalau di desain kaos ini terlihat seekor dinosaurus sedang menyambarkan api yang keluar dari dalam mulutnya, hihi lucu ya. 😀

8. Godzila yang sedang mengamuk

kaos unik berdesain godzila

izismile.com

Pernah liat film Godzila? Ituloh seekor hewan langka yang bertubuh besar, kalau di film Godzilla sering berada di laut. Nah, di desain kita bisa lihat seekor Godzila yang mengamuk di permukaan laut.

9. Bayi sedang tertidur

Kaos unik berdesain kartun bayi sedang tertidur

izismile.com

Bisa kita lihat bagaimana gambar bayi imut ini sedang tertidur lelap diatas sebuah sprei kasur. Eits, tapi tunggu dulu. Ternyata gambar bayi ini ada dalam sebuah desain kaos yang memakai efek 3D. Bukankah mengagumkan?

10. Panda imut memakai kaca mata

kaos unik berdesain seekor panda imut yang memakai kaca mata

designbyhumans.com

Seekor panda imut yang sedang memakai kaca mata terlihat merenung sedang memikirkan sesuatu. Entah apa yang sedang dipikirkannya. Mungkin dia sedang memikirkan kekasihnya yang tak kunjung datang, hihi. 😀

11. Seekor kucing yang sedang memakai pakaian luar angkasa

kaos unik berdesain seekor kucing memakai pakaian astronot

designbyhumans.com

Terlihat kucing ini memakai pakaian luar angkasa, tatapannya tajam. Entahlah apa yang akan dia lakukan diluar angkasa sana. Mungkin dia akan menemui sahabat baiknya yaitu si tikus, hehe.

12. Dua binatang ganas bersatu

kaos unik berdesain seekor singa dan seekor harimau yang memakai sebuah mahkota

designbyhumans.com

Seekor singa dan seekor harimau sedang mengaung. Mungkin mereka sedang adu kekuatan auman dan yang menang akan memperebutkan tuan putri 😀

13. Kaos ini didalamnya ada alat musik

kaos unik berdesain speaker dan headshet 3D

liputan6.com

Efek 3D yang rapih dan bagus membuat desain kaos ini terlihat sangat nyata. Kita bisa lihat bagaimana ada dua orang yang sedang memakai headshet dan bernyanyi disebuah speaker. Jelas terlihat nyata. Sungguh desain yang mengagumkan.

—————

Mau tau info peluang usaha menarik? Silahkan klik di sini.

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>