Ragam Cara dan Tips

Ini Dia Rahasia Cara Membuka Gembok Tanpa Kunci

Cara membuka kunci gembok youtube.com

Mungkin ada sebagian orang yang sering lupa menyimpan kunci gemboknya, padahal mungkin kunci gembok itu adalah kunci satu satunya yang mereka punya. Buat kamu yang sering mengalama kejadian ini, kehilangan atau mungkin lupa menyimpan kunci gembok. Di artikel kali ini kami akan memberikan cara serta tips untuk membuka gembok tanpa kunci, hanya menggunakan kawat dan klip. Namun perlu kami ingatkan, jangan gunakan cara-cara ini dengan maksud untuk melakukan kejahatan, sekali lagi penulis sangat menyayangkan jika kamu melakukan seperti itu karena akan mengakinbatkan dosa.

Cara membuka Gembok Menggunakan Klip atau Kawat

Adapun cara-cara ini bisa dibilang begitu mudah bahkan untuk orang awam sekalipun. Dalam memakai cara ini kamu tidak perlu memakai alat khusus dan tidak usah repot-repot mencarinya, karena yang kamu perlukan hanya mempersiapkan klip atau kawat tipis saja.

  1. Bengkokkam sedikit di ujung kawat tipis yang akan kamu gunakan.Selanjutnya kamu memerlukan juga kawat kedua yang berfungsi untuk menahan pin-pin dalam gembok agar selalu rata.

    Cara membuka gembok tanpa kunci

    kuncirahasia.net

  2. Ratakan pin-pin kunci itu menggunakan kawat yang sudah dibengkokkan tadi sampai semuanya rata, kamu hanya perlu mencungkil pin-pin itu satu persatu untuk meratakannya.

    cara kedua untuk membuka gembok tanpa menggunakan kunci

    kuncirahasia.net

  3. Gunakan kawat yang lurus sebagai penahan kawat untuk mengarahkan kawat yang bengkok supaya tidak mengalami selip saat menggerakkan pin-pin itu.

    Cara terakhir untuk membuka gembok tanpa menggunakan kunci

    kuncirahasia.net

  4. Saat semua pin sudah dalam keadaan rata, langkah selanjutnya putar rumah kunci itu dengan kawat penahan secara perlahan-lahan. Jika tidak mengalami kendala apapun, bisanya kunci gembok tersebut akan terbuka dengan mudah.

Saat melakukan cara ini, memang diperlukan ketelitian serta kesabaran yang tinggi dan tidak bisa dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, apalagi jika kamu baru pertama kali melakukannya. Mengapa itu bisa terjadi? Karena pin-pin yang ada dalam gembok itu berjumlah sangat banyak. Namun jika kamu bisa melakukannya denghan sangat teliti dan sabar, maka kamu bisa terhindar dari kerusakan pintu.

Agar kamu semakin mengerti, maka kami menyediakan video tuotial cara membuka kunci tanpa gembok, silahkan lihat link berikut ini :

 

Sekian artikel dari kami yang membahas tentang cara membuka gembok tanpa kunci, semoga jika kamu berhasil melakukan cara ini akan semakin bertambah rasa syukurmu padaNya. selamat mencobanya dan semoga bermanfaat.

Mau taun info peluang usaha menarik? Silahkan klik di sini.

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>