Inspirasi

8 Manfaat dan Khasiat Semut Jepang untuk Kesehatan

jadisehat.net

Manfaat Semut Jepang – Semut adalah sejenis serangga yang bisa dengan mudah kamu jumpai di berbagai tempat. Misalnya di pintu, meja, atau yang paling sering di berbagai makanan yang mengandung gula. Nah, diantara berbagai jenis semut yang ada, ternyata semut Jepang adalah jenis semut yang paling populer sampai saat ini.

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Bisnis

JUAL KAOS SORBAN, EKSLUSIF BIKIN KAMU MAKIN KEREN ABIS

qolbunhadi.com

LIMITED EDITION! KAOS SORBAN EKSLUSIF BIKIN KAMU MAKIN KEREN ABIS Bayangin pas kamu lagi jalan sama temen-temen, pasti keren kalau pake kaos ini. Kalau pada tanya beli dimana, jangan kasih ya. Hehe.. Biar ekslusif cuma kamu yang punya ^_^ Spesifikasi Kaos -> Bahan cotton combed 24s -> Sablon rubber -> Jahit

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Tips dan Trik

4 Trik Sulap Sederhana Ini Bisa Bikin Teman-Temanmu Terpukau, Cobain Deh!

iklanbaris.co.id

Trik Sulap – Mungkin kamu pernah ngalamin kebingungan harus ngapain saat berkumpul dengan teman-temanmu. Atau kamu juga ada niatan ingin menghibur adik atau saudaramu yang masih kecil-kecil, namun ide untuk melakukan hal itu tidak kunjung datang. Cemilan udah tiris dan bahan obrolan juga habis. Kalau akhirnya pada main handphone, nggak

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Islami

Subhanallah, Ternyata Pahala Mengajak Istri Jalan-Jalan Lebih Baik Daripada I’Tikaf di Masjid Sebulan

alienco.net

“Ayah, belanja yuk, kebutuhan rumah bentar lagi habis ni” “Pah, jalan-jalan yuk, ke daerah pegunungan, pengen refreshing udara segar nih” “Abi, anak-anak pengen liburan ke kebun binatang, bentar lagi masa liburan loh” Jika kita jalan untuk menemani sahabat kita memenuhi kebutuhannya (Contohnya menemani beli buku di pameran), jika kamu ikhlas melakukannya, maka pahalanya bisa

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Tips dan Trik

Cara Membuat Daftar Isi Menggunakan Microsoft Word

cara.autada.com

Cara Membuat Daftar Isi – Daftar isi adalah salah satu komponen sangat penting yang harus terdapat dalam sebuah makalah, skripsi, jurnal dan buku. Akan tetapi, masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara membuat daftar isi di Microsoft Word, sehingga waktu mereka pun banyak terbuang sia-sia. Oleh karena itu, pada kesempatan

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Fauna

Menakjubkan! Beginilah Penampakan Foto-Foto Janin Hewan Saat Masih dalam Kandungan

satujam.com

Kelahiran adalah salah satu keajaiban yang diberikan oleh Tuhan kepada seluruh makhluk hidup yang ada di dunia ini. Sebelum proses kelahiran tentunya akan melalui proses di dalam kandungan dulu. Nah, foto-foto janin hewan yang masih berada dalam kandungan ini akan membuat kamu takjub dan semakin bersyukur kepadaNya atas segala kekuasaan yang DIA

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Islami

Inilah 8 Berkah yang Kamu Dapat Jika Menikah dengan Perempuan yang Lebih Tua

sofia-zhanzabila.com

Jika kamu memang ditakdirkan berjodoh dengan perempuan yang lebih tua dari umurmu, jangan khawatir, kamu tidak sendiri. Mungkin hampir semua orang merasa nyaman ketika menikah dengan seseorang yang memiliki umur lebih tua dari dirinya. Memang sudah menjadi mekanisme psikologi perempuan untuk merasa tertarik pada seseorang yang mengingatkannya dengan ayahnya. Begitupun dengan seorang pria yang biasanya merasa

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Reportase

Inilah Aksi Heroik Driver GO-JEK Selamatkan Korban Bom Sarinah

merdeka.com

Ledakan bom sarinah tang terjadi pada (14/01) memberikan dampak yang begitu besar bagi warga Indonesia, bahkan para netizen pun ikut mengutarakan kepedulian atas aksi terorisme yang biadab tersebut di dunia maya. Salah satu postingan netizen yang cukup menarik perhatian adalah aksi heroik pengemudi ojek online atau driver GO-JEK. Postingan yang

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Islami

Meski Lumpuh, 3 Pria Ini Tetap Semangat Shalat Berjamaah di Masjid

tandapagar.com

Sebuah foto yang membuat geger jagad dunia maya khususnya Facebook beredar akhir-akhir ini. Terlihat dalam foto tersebut, beberapa orang pria yang mengalami lumpuh namun mereka tetap memaksakan diri untuk shalat berjamaah di masjid. Dalam foto ini terlihat tiga orang pria limpuh. Dua orang sedang duduk di kursi roda, sedangkan satu orang lagi

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...

Islami

Jangan Ragu, Menikahlah di Usia 21 Hingga 25 Tahun, Ini 5 Keuntungannya

muslimahcorner.com

Sebagian orang memilih untuk menikah di usia muda, terlepas dari keinginan apakah masih ingin menjalani pendidikan, meniti karier atau memantapkan diri untuk mengurus keluarga. Perlu kamu ketahui, menikah di awal usia 20-an yakni antara usia 21 hingga 25 tahun bisa mendatangkan beberapa keuntungan. Apalagi bagi mereka yang ingin segera memiliki buah hati. Nah, berikut ini merupakan

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest

Read More...